Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yuk menyegerakan haji dan melaksanakan umroh

Umrah adalah ibadah umat Islam yang dilakukan di Mekah al-Mukarramah khususnya di Masjidil Haram. Ibadah umroh hampir mirip dengan ibadah ha...




Umrah adalah ibadah umat Islam yang dilakukan di Mekah al-Mukarramah khususnya di Masjidil Haram. Ibadah umroh hampir mirip dengan ibadah haji, hanya saja dalam kegiatan umroh tidak melakukan wukuf, mabit dan melontar jumrah sebagaimana yang dilakukan dalam haji. Sedangkan Haji menurut bahasa berarti menyegaja mengunjungi atau menuju, sedangkan menurut istilah berarti mengunjungi ka'bah (Baitullah) di Mekkah untuk beribadah kepada Allah dengan memenuhi syariat , rukun dan waktu terentu.

Dalam perjalanan perusahaan PT AFI tour telah mengalami berbagai tantangan. Sejak awal berdiri dengan bendera SG Travel tahun 2005, hingga saat ini telah berbenah dengan nama PT AFI Tour tentu banyak pengalaman yang telah kami terima.

BERIZIN Berizin PPIU 569/2018 Travel Umroh dan Haji

Menurut H. SAHRUL GUNAWAN, SE,MSi selaku pemilik AFI Tour, dalam menjalankan jasa pelayanan perjalanan Umroh dan Haji, PT AFI Tour terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah Haji & Umroh kami. Komitmen kami seluruh pimpinan dan staff PT AFI Tour akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh jamaah.

Dengan komitmen tersebut, apa yang kami lakukan telah berbuah manis dengan penilaian pihak lain yang memberikan penghargaan kepada kami PT AFI Tour dengan predikat “The Best Service Excellent” di tahun 2013 dan “The Most Trusted Tour And Travel Of The Year 2016”. Tentu hasil ini menjadi cambuk bagi kami untuk terus berkarya dengan komitmen lebih tinggi dalam memberikan jasa pelayanan perjalanan Haji &Umroh lebih baik lagi. Kami hadir sebagai salah satu pilihan terbaik dalam menyediakan jasa perjalanan haji & umroh, dan jasa paket wisata muslim dengan pelayanan Prima.

Alhamdulillah AFI Tour telah memperoleh sertifikasi dari Komite Akreditasi National (KAN) pada tanggal 9 Oktober 2018 yang merupakan pencapaian AFI Tour yang luar biasa sebagai perusahaan yang memiliki standar pelayanan kepada jamaah dan para mitra.

Slogan kami Amanah Fii Qolbii menjadi penyemangat pimpinan dan seluruh staf dalam menjalankan tanggungjawab dan amanah dari seluruh calon jamaah haji & Umroh. Insyaa Allah kami selalu memberikan yang terbaik dan Amanah.


Mengapa Memilih Umroh Afi Tour: Ada beberapa Alasan anda mengapa kami dapat membantu anda menjalankan Ibadah Umroh dan Haji bersama afitour:

Afitour Award

Kami Menerima Award

1. The Best Service Excellent 2013.

2. The Most Trusted Tour And Travel Of The Year 2016


Legalitas Afitour

• Travel berijin resmi kemenag Nomor D/569/2018.

dan Izin Lainnya.


Afitour Terpercaya

H. SAHRUL GUNAWAN, SE,MSi.

Pemilik dan Direktur AFI Tour.


Afitour Berpenglaman

- Berpengalaman, telah memberangkatkan jamaah lebih dari 10.000 sejak tahun 2005

- Pembimbing dan muthowif berpengalaman dan tersertifikasi


Kepastian Keberangkatan

Kepastian dalam hal Visa, ,Jadwal keberangkatan, tiket pesawat dan Hotel.

Yuk segera daftarkan haji dan umrah di AFI Tour

Ingin tanya-tanya tentang umroh dan haji bisa kontak ke bunda Sri has : 0813-3131-2621.


Reponsive Ads